Outlook

WH Project Outlook 13 Desember 2018

IHSG ditutup menguat sebesar 38.99 poin (+0.64%) menuju level 6115.57 pada perdagangan hari Rabu 12 Desember 2018.

DAMAI DAGANG 80%

Dialog lanjutan damai dagang telah terjadi. China pun mengurangi tarif masuk produk AS dari 40% menjadi 15%, maka damai dagang sudah mulai direalisasikan. Kita sudah mendapatkan gambaran akhir dari “drama” perang dagang ini. Be happy!

Dari dalam negeri, Menteri Keuangan menganggarkan dana 400T untuk proyek infrastruktur yang menjadi sentimen positif bagi saham-saham konstruksi. Walaupun WSKT dan ADHI sedang terlibat pemeriksaan kasus korupsi namun setidaknya anggaran ini dapat menjadi sentimen positif sesaat. Secara bandarmology kami mencoba menganalisa dan menemukan bahwa akumulasi pada kedua saham ini berada pada posisi netral yang berarti tren tidak solid namun ada potensi menguat.

Lalu, bagaimana dengan IHSG hari ini?

Secara teknikal IHSG masih uptrend, dan tidak ada sedikitpun indikasi melemah. Saham-saham blue chips dan PROPERTY akan mengangkat IHSG hari ini.

IHSG VIEW

IHSG berpotensi menguat dalam range 6100 s/d 6200.

REKOMENDASI SAHAM

Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk trading hari ini: PTPP, PPRE, WEGE, SMRA, SPTO.

Ngga peduli dengan tren, cuan ya cuan aja! Ingin trading harian tanpa melihat tren seolah SETIAP HARI adalah peluang untuk profit? Gunakan SAMSUL Stock Screener! Info dan paket berlangganan klik di sini.

Follow our Telegram channel, click t.me/whprojectoutlook to find more stock recommendation and news.

Semoga bermanfaat, happy trading!